Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

May Day 2019 Sangat Istimewa Karena Indonesia Punya Presiden Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 01 Mei 2019, 11:58 WIB
May Day 2019 Sangat Istimewa Karena Indonesia Punya Presiden Baru
Foto:RMOL
rmol news logo . Puluhan ribu buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) sangat antusias menantikan kedatangan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Mereka bahkan telah menganggap mantan Danjen Kopassus itu sebagai presiden terpilih. Hal itu sebagaimana yang disampaikam Ketua Majelis Nasional Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (MN KSPI), Didi Suprijadi dari di atas podium.

"May Day 2019 adalah yang paling istimewa. Karena May Day 2019 ini ditandai dengan kita punya Presiden yang baru," kata Didi di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Komplek GBK, Jakarta, Rabu (1/5).

"Tahun 2019 ini adalah titik bangkitnya kaum buruh. Karena bukan hanya punya Presiden baru. Tapi juga punya anggota legislatif yang baru. Dari kaum buruh," tambahnya.

Mendengar itu, sekitar 50 ribu buruh yang hadir langsung menyambut dengan gegap gempita. Mereka bertepuk tangan sembari meneriakkan nama Prabowo.

Prabowo dijadwalkan akan menghadiri peringatan Hari Buruh alias May Day di Lapangan Tennis Indoor Senayan. Nantinya dia juga akan diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato kebangsaan di hadapan para buruh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA