Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gema Takbir Sambut Prabowo Dan Amien Rais di Ijtima Ulama III

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 01 Mei 2019, 17:25 WIB
Gema Takbir Sambut Prabowo Dan Amien Rais di Ijtima Ulama III
Capres Prabowo Subianto dan Amien Rais hadir di Ijtima Uama III/RMOL
rmol news logo Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mendatangi acara Ijtima Ulama III yang digelar di Hotel Lor In Sentul Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/5).

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 16.10 WIB dan didampingi Ketua Dewan Penasihat PAN, Amien Rais dan Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon. Kedatangan mereka langsung disambut oleh peserta Ijtima dengan pekikan takbir.

Di sisi lain, sejumlah tokoh pemenangan paslon 02 juga telah tiba lebih awal sebelum Prabowo. Beberapa di antaranya adalah Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman; Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso; dan Ustaz Ansufri Idrus Sambo.

Sebelumnya, ketua acara Ijtima Ulama III, Slamet Maarif mengatakan, Selain Prabowo, panitia acara juga mengundang parpol koalisi  02.

"Prabowo diagendakan hadir dan kami sudah undang capres dan cawapres, ketua partai politik koalisi, ketua BPN di agenda sore penutupan dan jumpa pers nanti," kata Slamet.

Ijtima Ulama kali ini rencananya akan melakukan musyawarah dan evaluasi Pemilu 2019 bersama semua perangkat pemenangan paslon 02 dan ulama hingga para tokoh yang nantinya akan menghasilkan sejumlah rekomendasi.

"Nanti kami serahkan kepada ulama dan tokoh apa hasilnya, kami akan sami'na wa'athona (manut) dengan hasil Ijtima Ulama III ini," demikian Slamet. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA