Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JMN Pasang Spanduk "Prabowo Presiden Rakyat" Dari Sumatera Sampai NTB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 02 Mei 2019, 14:43 WIB
JMN Pasang Spanduk "Prabowo Presiden Rakyat" Dari Sumatera Sampai NTB
Prabowo-Sandi/Net
rmol news logo . Spanduk rakyat bertuliskan "Prabowo Presiden Rakyat" tersebar di sejumlah wilayah Indonesia mulai dari Sumatera, Jakarta, Jawa, Madura sampai ke Nusa Tenggara Barata (NTB).

Ketua Umum Pengurus Nasional Jaringan Muda Nusantara (PN JMN) Latif mengatakan, spanduk itu merupakan pernyataan yang mewakili dari masyarakat khususnya kalangan milenial yang selama ini digalang untuk mendukung Prabowo-Sandi.

"Spanduk itu datang dari unsur generasi muda yang terhimpun dalam satu wadah Jaringan Muda Nusantara, dan merupakan suatu sikap dari kalangan milenial untuk mengawal Pemilu sesuai UU Pasal 22E 22E pada prinsipnya setiap warga negara yang berhak memilih bebas menentukan pilihannya tanpa tekanan dan paksaan dari siapapun," sebut Latif, Kamis (2/5).

Spanduk itu, lanjut dia, terpasang di sejumlah tempat baik pingir jalan raya, perkampungan hingga pelosok desa. Organisasi yang dipimpinnya kini banyak mendapatkan dukungan publik.

Latif pun menyinggung soal KPU yang salah input data sebagai potensi kecurangan masif dalam Pemilu serentak 2019.

"Alhamdulillah sikap JMN selalu mendapat dukungan masyarakat luas, artinya dengan fakta-fakta yang terjadi di masyarakat selama pemilu ini berlangsung memberikan opsi kepada publik yang berpotensi ketidakpercayaan terhadap penyelenggara," ungkapnya.

Terakhir, Latif meminta seluruh jajaran pengurus JMN tetap solid melanjutkan kerja perjuangan dan tidak terprovokasi.

Selain itu, Latif mengingatkan kepada semua pihak baik pemerintah, dan masyarakat untuk tetap menjaga kondisifitas. Serta kepada penyelenggara bekerja sesuai prinsip undang-undang demi terselenggaranya pemilu yang berintegritas, profesional dan tidak berpihak.

"Karena ini bagian kecintaan kita kepada NKRI, kepada Bangsa Indonesia," tutup Latif. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA