Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Beri Nasihat Mendalam Untuk Rombongan Mahfud MD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 03 Mei 2019, 13:54 WIB
SBY Beri Nasihat Mendalam Untuk Rombongan Mahfud MD
Suluh kebangsaan menjenguk Ani Yudhoyono/Net
rmol news logo Sejumlah tokoh bangsa yang tergabung dalam Gerakan Suluh Kebangsaan menjenguk istri Susilo Banbang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono yang tengah terbaring sakit di Rumah Sakit NUH Singapura.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Beberapa tokoh yang terlihat hadir di antaranya Prof Mahfud MD, Dahlan Iskan, dan istri almarhum Gus Dur, Sinta Nuriyah.

Kedatangan mereka pun disambut hangat oleh Presiden ke-6 RI, SBY itu. Hal itu tergambar dalam unggahan Mahfud di akun Twitternya, Jumat (3/5).

"Presiden RI Ke-4 (Presiden ke-6) Pak SBY menyambut kami dari Gerakan Suluh Kebangsaan (GSK) Jumat pagi di RS NUH Singapore," kata Prof Mahfud MD.

Mahfud menjelaskan, kedatangan Gerakan Suluh Kebangsaan itu tak lain hanya sekadar menjenguk dan memberikan doa kepada Ani Yudhoyono.

Bahkan dalam pengakuan Mahfud, SBY yang juga Ketua Umum Demokrat itu sempat memberikan pernyataan meski tak dijelaskan inti dari pesan yang disampaikan SBY.

"Sebagai negarawan, Pak SBY memberi nasihat kebangsaan yang sangat mendalam kepada kami," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA