Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkegiatan Di Aceh, Prabowo Dan Sandi Salat Jumat Di Masjid Baiturrahman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 03 Mei 2019, 13:56 WIB
Berkegiatan Di Aceh, Prabowo Dan Sandi Salat Jumat Di Masjid Baiturrahman
Prabowo dan Sandiaga/Net
rmol news logo Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjalankan ibadah salat Jumat di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh.

Hal itu diungkap oleh Koordinator Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui unggahannya di Twitter, Jumat (3/5).

"Pak Prabowo dan Bang Sandi hari ini sama-sama berkegiatan di Banda Aceh, dimulai dengan salat Jumat di masjid kebanggaan rakyat Aceh, Masjid Baiturrahman," tulis Dahnil.

Prabowo dan Sandiaga memang sedang melakukan kunjungan ke Aceh. Menurut Dahnil, keduanya akan menggelar kegiatan dengan tema 'Safari Terimakasih Indonesia'.

Sementara itu, Sandi dalam unggahannya di Twitter menyebut dirinya akan melakukan sejumlah kegiatan, seperti pelatihan OK-OCE, hingga syukuran atas hasil positif yang diperoleh Paslon 02 di Provinsi tersebut.

"Hari ini saya menuju Banda Aceh. Bertemu para relawan dan mengucapkan terima kasih secara langsung atas dukungan dan kerja keras yang sangat luar biasa dari sejak awal kampanye hingga saat ini mengawal rekapitulasi suara. Masyarakat Aceh, sampai jumpa!" tulis Sandi.

Diketahui, Aceh merupakan salah satu lumbung suara bagi pasangan calon Prabowo-Sandi. Suara keduanya unggul jauh di atas kandidat petahana, Jokowi-Maruf Amin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA