Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demo Relawan Prabowo-Sandi, KPU Kota Bogor Janji Hitung Suara Jujur Dan Terbuka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 03 Mei 2019, 17:27 WIB
Demo Relawan Prabowo-Sandi, KPU Kota Bogor Janji Hitung Suara Jujur Dan Terbuka
Foto: RMOL
rmol news logo Hujan deras mengguyur saat aksi damai relawan Prabowo Sandi di depan kantor KPUD Kota Bogor, berakhir tepat azan Ashar berkumandang sore tadi (Jumat, 3/5).
 
Massa aksi pun membubarkan diri dengan damai dan tertib.

Aksi dimulai sejak usai Jumatan tadi yang diikuti masyarakat Bogor, relawan juga para emak.

Mereka meminta KPU, khususnya KPUD Kota Bogor untuk melaksanakan pemilu bersih, transparan, jujur serta adil, menghindari kecurangan apalagi intervensi dari pihak-pihak lain.

Hadir pula sejumlah tokoh di antaranya Mayjend (Purn) TNI Ampi Tanoedjiwa, habib Al Idrus, Ketua Jasma Bogor Raya Ridho Manoppo, Ketua PPIR Bogor Army, Ketua Satuan Muda Garuda Rizky Gunardi dan beberapa lainnya.

Ratusan personel keamanan dari Polsek Bogor Timur, Polres Kota Bogor, Koramil Bogor Timur juga dibantu unsur Kodim 0606 dikerahkan untuk berjaga-jaga. Kapolresta Bogor pun tampak hadir di tengah-tengah para anggotanya.

Pantauan di lokasi, beberapa tokoh habib dan ustaz bergiliran orasi. Mereka menyampaikan apa yang menjadi keresahan masyarakat mengenai kecurangan yang ditemukan dalam pelaksanaan pemilu 2019 ini.

Selain orasi, aksi ditutup dengan doa dan pernyataan dari salah seorang anggota KPUD kota Bogor yang berjanji akan melaksanakan penghitungan suara dengan jujur, profesional, terbuka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA