Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejumlah Tokoh NU Hadiri 'Multaqo Ulama, Habaib Dan Cendekiawan Muslim'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 03 Mei 2019, 21:35 WIB
Sejumlah Tokoh NU Hadiri 'Multaqo Ulama, Habaib Dan Cendekiawan Muslim'
Multaqo Ulama/RMOL
rmol news logo Kegaduhan usai hari pencoblosan 17 April 2019 lalu masih terus terjadi di tengah-tengah masyarakat. Bahkan menjelang bulan Ramadhan kondisi tak kunjung membaik.

Oleh karenanya, para ulama dari Nahdatul Ulama menggelar acara pertemuan antara Ulama dengan Cendikiawan Muslim di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan pada Jumat (3/5) malam.

Acara tersebut bertemakan 'Multaqo Ulama, Habaib dan Cendikiawan Muslim'. Acara Multaqo ini direncanakan akan dihadiri beberapa tokoh-tokoh serta alim ulama dari kalangan Nahdatul Ulama.

Tak hanya itu, telah hadir sejumlah nama seperti KH. Maimun Zubair, KH Said Agil Ketua PBNU, Dr. Najib Burhani Ketua Cendikiawan Muslim Muhammadiyah serta Gus Yaqut Ketua Umum GP Ansor.

Acara ini diselenggarakan bertujuan untuk kembali mempererat persaudaraan antara masyarakat di Indonesia.

Pertemuan multaqo ini diharapkan dapat mengajak umat Islam menyambut bulan Ramadhan dengan menghindari fitnah dan tindakan yang melawan hukum.

Selain itu, acara Multaqo ini bertujuan untuk mengimbau kepada umat Islam untuk mewujudkan stabilitas keamanan dan situasi kondusif.

Pantauan redaksi, hingga saat ini terlihat para tokoh dan alim ulama sudah naik keatas panggung dan acara akan segera dimulai. Sebelum pada acara inti, saat ini masih diisi berbagai hiburan seperti pembacaan sholawat serta tari Sufi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA