Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surat Istri George Bush Beri Tambahan Semangat Ani Yudhoyono

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Sabtu, 04 Mei 2019, 15:06 WIB
Surat Istri George Bush Beri Tambahan Semangat Ani Yudhoyono
Surat dari Laura Bush untuk Ani Yudhoyono/Net
rmol news logo Dukungan dan doa terus mengalir untuk kesembuhan mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono yang saat ini menjalani perawatan di  National University Hospital Singapura.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari sahabatnya sesama mantan ibu negara, yaitu Laura Bush yang tak lain adalah istri dari Presiden ke-43 Amerika Serikat, George Walker Bush.

Dukungan Laura disampaikan melalui sepucuk surat tertanggal 20 Maret 2019 lalu. Surat ini kemudian diunggah di akun Instagram pribadi Ani Yudhoyono pada Sabtu (4/5).

“Kepada Ibu Ani Yudhoyono, kami sedih mengetahui anda menghadapi tantangan kesehatan yang serius. Perlu diketahui bahwa doa-doa kami bersama anda dan Presiden Yudhoyono (Susilo Bambang Yudhoyono) saat anda menjalani perawatan. Semoga Tuhan memberkatimu,” tulis Laura.

Istri SBY itu pun menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang disampaikan Laura dan Bush. Dia mengaku mendapat tambahan semangat dalam melawan kanker darah atau leukimia yang tengah dihadapinya.

“Surat ini tentunya akan menjadi tambahan semangat bagi saya, Pak SBY dan keluarga dalam menjalani pengobatan saya. Sekali lagi terima kasih,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA