Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ibunda Jubir BPN Dahnil Simanjuntak Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 06 Mei 2019, 12:43 WIB
Ibunda Jubir BPN Dahnil Simanjuntak Meninggal Dunia
Koordinator Jubir BPN, Dahnil Anzar/Net
rmol news logo Kabar duka databg dari keluarga koordinator jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak. Melalui akun sosial medianya, ia mengabarkan bahwa ibundanya meninggal dunia Senin (6/5) pagi hari.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah meninggal dunia ibunda saya di Medan pagi ini pukul 7.30 WIB. Mohon doa dari semua sahabat, Insya Allah beliau Husnul Khotimah," cuit Dahnil.

Kabar duka ini lantas langsung direspon oleh beberapa tokoh publik, termasuk para politikus. Kebanyakan dari mereka turut menyampaikan duka citanya.

"Turut bduka cita mendalam atas wafatnya Ibunda Bang Dahnil. Semoga almarhumah Husnul Khotimah, diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, serta mendapatkan tempat terbaik di surga nanti & keluarga diberi ketabahan. Aamiin YRA," tulisnya.

Ucapan duka cita juga dilontarkan oleh sutradara kondang, Fajar Nugros. Bahkan beberapa politikus dan tokoh yang berbeda pandangan politik dengan Dahnil juga turut menyampaikan duka mendalam kepada Dahnil.

Beberapa di antaranya adalah Ulil Yusron dan Wasekjen DPP Hanura, Rio Ramabaskara.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Turut berduka cita yang mendalam. Semoga beliau Husnul Khotimah dan dikekalkan dalam jannah-Nya. Aamin. Salam hormat untuk keluarga," tulis Rio. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA