Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

OSO: Dinamika Politik Pasca Pilpres Tak Boleh Ganggu Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 07 Mei 2019, 11:28 WIB
OSO: Dinamika Politik Pasca Pilpres Tak Boleh Ganggu Ekonomi
Oesman Sapta Odang/Net
rmol news logo Dinamika politik pasca pemilu presiden 2019 diharapkan disikapi dengan dewasa. Yakni dengan menempuh jalur hukum sebagaimana aturan dan UU yang berlaku.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Oesman Sapta Odang (OSO) menilai, secara umum, Pemilu 2019 berlangsung dengan aman dan damai. Namun diakuinya masih ada dinamika politik yang terjadi di negeri ini.

"Pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden, calon anggota DPR, DPRD dan DPD diselesaikan dengan aman. Namun di beberapa titik masih ditemukan permasalahan atau kendala," katanya di dalam rapat kerja (Raker) bersama Komite I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Senayan, Jakarta, Selasa (7/5).

Meski masih ada kendala yang ditemui di lapangan, Ketua Umum Partai Hanura ini meminta semua pihak yang merasa dirugikan untuk menempuh jalur hukum sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Dinamika politik yang bekembang sebelum dan pasca politik yang terjadi harus kita maknai sebagai suatu yang wajar dan hendaknya tidak menganggu stabilitas politik ekonomi dan keamanan dalam negeri," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA