Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menyikapi Kesimpangsiuran Real Count, Ini Kata Pius Lustrilanang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Jumat, 10 Mei 2019, 09:54 WIB
Menyikapi Kesimpangsiuran Real Count, Ini Kata Pius Lustrilanang
Pius Lustrilanang/Net
rmol news logo Pendukung pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno diminta untuk bersabar dalam menyikapi kesimpangsiuran mengenai hasil real count atau penghitungan faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur saksi dan direktur kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi disebutkan memiliki data konkret terpercaya.

Hal ini disampaikan Ketua Rumah Juang, Pius Lustrilanang, di akun twitter miliknya beberapa saat lalu. Rumah Juang adalah salah satu elemen relawan yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

“Menyikapi kesimpangsiuran soal real count, saya minta kepada semua pendukung 02 utk bersabar menunggu instruksi dari direktur saksi dan direktur kampanye BPN. Percayalah bahwa direktur saksi dan direktur kampanye punya data kongkrit dan terpercaya. Mereka sangat berpengalaman,” tulis Pius.

Dia menambahkan, bahwa semua posisi kunci BPN dipegang oleh orang kepercayaan Prabowo. Direktur Saksi BPN Prabowo-Sandi adalah Prasetyo Hadi, sementara Direktur Kampanye BPN adalah Sugiono.

“Mereka adalah orang2 terhebat dan terpercaya. Semoga kiprah mereka bisa menjadikan Prabowo sebagai presiden. Semoga mereka punya data yg bisa menunjukkan bhw QC adalah tipuan,” tambahnya.

“Kampanye Prabowo selalu ramai, puluhan ribu orang selalu hadir. Tdk ada kampanye yg tdk meriah. Ini adalah prestasi direktur kampanye. Saksi Pilpres diorganisir secara rapi, mulai dari perekrutan, penempatan, hingga pelaporan. Ini prestasi direktur saksi. Mereka kunci kemenangan,” demikian Pius. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA