Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Yang Menang Harus Rajut Kembali Merah Putih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 10 Mei 2019, 20:49 WIB
Zulhas: Yang Menang Harus Rajut Kembali Merah Putih
Zulhas/Net
rmol news logo Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan pesan khusus kepada calon pasangan presiden dan wakil presiden yang menang dalam Pilpres 2019 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dia ingin siapapun nanti yang resmi ditetapkan KPU sebagai pemenang pilpres untuk merangkul yang kalah. Terpenting, pemenang bisa merajut kembali merah putih.

"Kami di MPR sebagai penjaga persatuan dan kesatuan. Yang menang nanti mohon bisa menjahit kembali merah putih. Bisa merajut kembali lagi merah putih," katanya saat memberikan sambutan di acara buka puasa bersama (bukber) di kediaman dinasnya, Jalan Widya Chandra, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Sementara untuk saat ini, ketua umum PAN itu meminta kepada pasangan Joko Widodo-Maruf Amin maupun Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk bersabar. Semua pihak harus sama-sama menunggu hasil pengumuman dari KPU tanggal 22 Mei mendatang.

“Kita tunggu karena berdasarkan undang-undang, tanggal 22 (Mei)," pria yang akrab disapa Zulhas itu.

Adapun setelah KPU mengumumkan pemenang pemilu presiden, diharapkannya semua pihak untuk menerima hasilnya. Kalaupun ada yang tak puas, bisa menggunakan cara-cara yang konstitusional, misalkan melalui Mahkamah Konstitusi (MK). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA