Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabar Kivlan Zen Mau Terbang Ke Brunei Dibantah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 11 Mei 2019, 14:37 WIB
Kabar Kivlan Zen Mau Terbang Ke Brunei Dibantah
Pitra Ramdhoni Nasution/Net
rmol news logo Kabar mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayor Jenderal (Purn) Kivlan Zen hendak kabur ke Brunei Darussalam saat dicekal Bareskrim Polri dibantah.

Pengacara Kivlan Zen, Pitra Ramdhoni Nasution menjelaskan bahwa kliennya tidak sedang dalam perjalanan ingin ke Singapura ataupun ke Brunai sebagaimana kabar yang beredar.

“Itu tidak benar. Yang benar itu adalah bahwasanya Kivlan Zen, berangkat ke Batam untuk bertemu dengan saudara-saudaranya dan hari ini dia bersama cucu-cucunya dan bersama anaknya," kata Pitra di Bareskrim, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Sabtu (11/5).

Dia menduga ada pihak yang sengaja ingin mendiskreditkan kliennya dengan memantau pergerakannya selama 24 jam.

"Saya curigai ada orang-orang yang memantau ataupun mengikuti dia, sehingga mereka tahu keberadaan Kivlan Zen di bandara. Tiba-tiba ada polisi, ini seperti teroris saja klien saya ini," ujar Pitra.

Sebelumnya, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Asep Adi Saputra menyebut pihaknya telah mengeluarkan surat cegat. Kivlan, kata Asep, diketahui akan pergi ke Brunei Darussalam melalui Batam saat dicekal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA