Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi: Terima Kasih Kalimantan Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Sabtu, 11 Mei 2019, 22:41 WIB
Sandi: Terima Kasih Kalimantan Selatan
Sandi di Kalsel/Net
rmol news logo Calon wakil presiden, Sandiaga Uno bertemu dengan para relawan yang berada di Kalimantan Selatan, pada Sabtu (11/5).

Dia datang untuk menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para relawan karena sudah berhasil membawa pasangan 02 menang di Kalimantan Selatan.

“Saya, Pak Prabowo, dan juga Badan Pemenangan Nasional mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada para relawan di Kalimantan Selatan yang sudah ikut berjuang memenangkan Prabowo-Sandi,” katanta lewat akun Twitter pribadi.

Dia mengaku tahu ada relawan yang harus sampai begadang hingga pagi hari hanya untuk mengamankan suara pasangan Prabowo-Sandi. Dia juga berterima kasih kepada relawan emak-emak yang telah membantu menyiapkan konsumsi untuk para saksi.

“Semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala membalas segala kebaikan para pejuang ini. Insya Allah, perjuangan kita semua tidak akan sia-sia. Aamiin ya robbal alamin,” pungkasnya.

Berdasarkan hitungan sementara yang ada di Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) KPU, pasangan Prabowo-Sandi unggul.

Pasangan ini meraih 1.125.510 suara atau 64,09 persen, sementara Jokowi-Maruf mendapat 630.552 atau 35,91 persen.

Adapun suara dari Kalimantan Selatan yang sudah masuk ke Situng adalah sebesar 76,76 persen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA