Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen Demokrat: BPN Tetap Solid Kawan!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 12 Mei 2019, 21:24 WIB
Sekjen Demokrat: BPN Tetap Solid Kawan<i>!</i>
Hinca Pandjaitan (batik biru) bersama sejumlah Sekjen Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur/Repro
rmol news logo Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menegaskan soliditas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Dalam unggahannya di Twitter, Minggu (12/5), Hinca menegaskan esensi pemilihan umum (Pemilu) yang disebutnya sebagai sebuah pesta.

Oleh karenanya, ia menyebut semua pihak yang terlibat dalam pesta itu harus memastikan semua peran telah tertunaikan tanpa meninggalkan sedikitpun kesalahan.

"Pemilu adalah pesta. Tidak boleh hanya bersorak di tengah pesta, tanpa menunaikan dan memberishkan sisa maupun puing kesalahan serta kegagalan di fase akhir," tulisnya.

Hinca juga tampak mengunggah dua buah foto dirinya bersama sejumlah Sekjen Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur. Tampak dalam foto itu Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso, dan lainnya.

Dalam keterangannya, Hinca menyebut mereka telah mengadukan sejumlah persoalan dalam Pemilu 2019 untuk dapat diamati secara cermat oleh pengawas Pemilu tersebut.

Di akhir, ia menegaskan bahwa Koalisi Pendukung Prabowo-Sandi masih dalam kondisi solid.

"Btw, BPN terus solid kawan!" pungkasnya.

Keterangan Hinca kembali mematahkan isu soal keretakan dalam tubuh BPN Prabowo-Sandi yang beberapa waktu terakhir berhembus kencang.

Sejumlah indikasi keretakan itu mencuat seperti pertemuan antara Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Presiden Jokowi, hingga persoalan 'setan gundul' yang dihembuskan oleh Politikus Muda Demokrat Andi Arief. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA