Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILPRES 2019

BPN Prabowo-Sandi Pastikan Data Kecurangan Pilpres Valid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 15 Mei 2019, 13:13 WIB
BPN Prabowo-Sandi Pastikan Data Kecurangan Pilpres Valid
BPN Prabowo-Sandi/Net
rmol news logo . Data kecurangan Pilpres 2019 yang dikantongi oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dipastikan valid.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jurukampanye BPN Prabowo-Sandi, Muhammad Syafii mengatakan, pihaknya juga akan terus melakukan validasi atas data kecurangan tersebut.

"Kami akan terus memvalidasi data-data pemilu curang itu di BPN," ujar Romo Syafii sapaan akrabnya di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5).

Calon Presiden nomor urut 0 Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik dalam Simposioum Nasional "Mengungkap Fakta Kecurangan Pilpres 2019" di Hotel Grand Sahid Jakarta, Selasa kemarin (14/5).

Pidato Ketua Umum Partai Gerindra itu berisi ajakan kepada pendukung dan relawan 02 untuk menolak hasil pilpres yang dinilai banyak terjadi kecurangan

Terkait itu, Romo Syafii yang juga anggota Komisi III DPR ini menekankan kalau Prabowo menyatakan itu berdasarkan data yang valid.

"Ini tentu menjadi dasar hukum bagi kami untuk mengatakan pemilu curang itu. Sehingga dengan data dan fakta yang kami miliki kami kemudian bersikap untuk tidak menerima hasil pemilu itu," pungkas Romo Syafii. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA