Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terbang Ke Surabaya, Sandiaga Takziah Ke Anggota KPPS Meninggal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 15 Mei 2019, 16:06 WIB
Terbang Ke Surabaya, Sandiaga Takziah Ke Anggota KPPS Meninggal
Sandiaga Uno di Surabaya/Net
rmol news logo Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno hari ini terbang ke Kota Surabaya untuk bertemu dengan para relawan. Selain itu, Kedatangan Sandi juga untuk menjenguk anggota KPPS yang menjadi korban Pilpres 2019.

"Hari ini saya menjenguk keluarga korban anggota KPPS yang ada di Surabaya, lalu dilanjutkan dengan bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa dengan para relawan. Kita terus tebarkan semangat, tidak ada kata lelah untuk menegakkan keadilan dan kebenaran," kata Sandi di akun Twitternya, Rabu (15/5).

Dalam kunjungannya, Sandi bertakziah ke kediaman keluarga H Khoirul Jaelani di Ngagel, Wonokromo, Surabaya.

"Istri Pak Khoirul, Ibu Nuraida Hayati meninggal dunia 20 April lalu ketika sedang menjalankan tugasnya mengawal suara masyarakat," jelas Sandi.

Sandi juga turut menyertakan video suasana pertemuannya dengan para keluarga korban. Sandi yang mengenakan baju koko dan berpeci hitam ini tampak disambut hangat oleh keluarga korban.

Bahkan saat berbincang santai, Sandi sempat memangku seorang anak perempuan berbaju hijau.

"Saya atas nama Pak Prabowo dan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ingin mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Insya Allah beliau husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, dan diterima segala amal ibadahnya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA