Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Alasan OSO Salahkan Wiranto Atas Kekalahan Hanura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 15 Mei 2019, 22:23 WIB
Ini Alasan OSO Salahkan Wiranto Atas Kekalahan Hanura
Oesman Sapta buka bersama dengan pejabat negara/RMOL
rmol news logo Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto dianggap memiliki andil besar atas gagalnya Partai Hanura melampaui parliementary tresshold (PT) sebesar 4 persen. Hal itu diutarakan oleh Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta (OSO).

OSO mengatakan, seharusnya sebagai Menko Polhukam, Wiranto paham betul situasi politik yang tengah dihadapi partai yang telah didirikannya itu.

"Masa dia tidak tahu situasi politik partainya sendiri. Ya kan," katanya kepada wartawan di Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Dalam pidato sambutan di acara buka puasa bersama (Bukber) di kediamannya, OSO sempat menegaskan kalau partainya kalah karena ulah Wiranto.

Terlebih selama ini image Hanura tak bisa dilepaskan dengan sosok Wiranto sebagai pendiri partai. Oso pun menilai Wiranto seharusnya tak membiarkan partainya kalah.

"Ya dia biarin gitu. Ketua Umum memang saya, tapi kan ini sejarahnya ada. Jadi kalau sejarahnya harus melengket kepada dia, ya enggak jalan organisasinya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA