Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemilu Selesai, TNI Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 16 Mei 2019, 15:59 WIB
Pemilu Selesai, TNI Ajak Masyarakat Kembali Bersatu
Dandim 0501/JP BS Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana/RMOL
rmol news logo Dandim 0501/JP BS Letkol (Inf) Wahyu Yudhayana mengajak masyarakat bersatu pasca gelaran Pemilihan Umum 2019. Hal itu menanggapi banyaknya perbedaan pendapat dan saling adu argumen di masyarakat.

"Kerjaaan masih banyak, tanggung jawab kita juga masih banyak. Masyarakat punya tugas masing-masing yang harus dikerjakan sehingga selesailah yang sudah kita lalui," kata Wahyu  di Jakarta, Rabu (15/5).

"Sekarang waktunya kita bersatu kembali menyelesaikan tugas, tanggung jawab, maupun capaian dan target yang ingin diperoleh masyarakat. Nah kami ini pamongnya, memelopori," lanjutnya.

Salah satu cara yang dilakukan pihaknya dalam memperat masyarakat yakni dengan mengajak berbuka puasa bersama dengan unsur Polri dan pemerintah kota maupun masyarakat.

"Prinsipnya semua partisipasi. Saya bilang setiap ada momen yang kita bisa bareng, kami cari. Saya dengan Kapolres kemarin berunding, kalau pengadilan mau ngundang, kami datang. Jadi intinya buka puasa bersama sambil bersilahturahmi (dengan) pimpinan kota stakeholder dan komponen masyarakat," imbuhnya.

Dengan cara itu, diharapkan seluruh elemen masyarakat bisa kembali cair pasca menghadapi pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Dengan banyak kebaikan-kebaikan tersebut, semoga kita mendapatkan semua (keberkahan)," tutup Wahyu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA