Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anggawira: Bukan Kapasitas Saya Bicara Hasil Pileg Partai Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 17 Mei 2019, 16:14 WIB
Anggawira: Bukan Kapasitas Saya Bicara Hasil Pileg Partai Gerindra
Anggawira/Dok
rmol news logo Calon legislatif DPR dari Partai Gerindra, Anggawira keberatan atas pemberitaan yang sudah beredar dengan judul 'Tolak Pileg, Gerindra Siap Tak Punya Wakil di Parlemen.'

Menurut dia, terjadi miskomunikasi dan persepsi pada wartawan yang mewawancarainya.

"Pemberitaan dari wartawan Beritasatu.com yang sepertinya terjadi perbedaan persepsi yang mengambil pernyataan saya secara tidak komprensif dan dalam wawancara yang saya sampaikan adalah merupakan pendapat pribadi dan bukan mengatasnamakan Partai Gerindra atau institusi Badan Pemenangan Nasional (BPN)," ujar Anggawira melalui pers rilis, Jumat (17/5).

"Karena kondisi mengobrol by phone dan sempat terputus sambungan telepon dengan jurnalisnya yang dapat menimbulkan mispersepsi," lanjutnya.

Anggawira menambahkan, pernyataan Prabowo Subianto sebagai calon presiden terkait hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 telah diperjelas oleh Koordinator Jurubicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Diharapkan dari semua media yang sudah mengambil statement dari pemberitaan di Beritasatu.com agar dapat meluruskan karena sudah menimbulkan persepsi yang keliru di masyarakat terkait persepsi dan positoning Partai Gerindra," kata Anggawira.

Anggawira juga menegaskan hanya ketua umum dan jajaran pejabat partai lainnya yang punya kapasitas menanggapi apapun terkait dengan Partai Gerindra.

"Untuk hasil Pileg Partai Gerindra bukan kapasitas saya untuk menyampaikan hal tersebut," ujar Anggawira.

Sementara terkait proses Pilpres, menurut Anggawira, Prabowo melihat situasi telah terjadi kecurangan secara terstruktur, sistematis dan masif yang merugikan paslon 02.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA