Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerakan Suluh Kebangsaan Sambangi Rumah Dinas Panglima TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 17 Mei 2019, 22:28 WIB
Gerakan Suluh Kebangsaan Sambangi Rumah Dinas Panglima TNI
Gerakan suluh kebangsaan di kediaman Panglima TNI/RMOL
rmol news logo Para tokoh dari Gerakan Suluh Kebangsaan menemui Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto di rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/5) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Mahfud MD sebagai perwakilan mengatakan bahwa pertemua ini membicarakan kesiapan TNI beserta Polri dalam mengamankan pesta demokrasi, terutama menjelang 22 Mei 2019.

"Kami tadi ada 16 orang dan bertemu dengan Bapak Panglima untuk mendengar kesiapan mengamankan atau menjaga kita yang sedang punya pesta demokrasi. Alhamdulillah semuanya baik," jelas Mahfud.

Tidak hanya itu, ia bersama panglima dan jajarannya optimis bila masyarakat Indonesia dapat menyambut baik keputusan KPU terkait hasil Pemilu 2019.

"Bangsa ini Insyaallah tetap bersatu dengan riak-riaknya yang tentu saja kecil, yang Alhamdulillah diantisipasi oleh bapak Panglima. Kepentingan kami di sini adalah agar banhsa ini tetap terjaga dengan baik dengan segala ideologi dan kebersatuannya," tambah Mahfud.

Di kesempatan yang sama, Marsekal Hadi juga mengungkapkan hal serupa. Ia memastikan sinergitas TNI-Polri siap dalam menjaga stabilitas keamanan Indonesia, terlebih jelang 22 Mei 2019.

"Saya baru saja dikunjungi oleh senior-senior, dipimpin oleh Pak Prof (Mahfud) bahwa saya ceritakan tugas dari TNI dan Polri adalah menjaga stabilitas keamanan nasional," tandas Hadi.

Pertemuan berlangsung sejak pukul 19.00 WIB dan dihadiri beberapa tokoh bangsa, di antaranya Prof Komaruddin Hidayat, Romo Magniz Suseno, dan lain-lain serta Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Andhika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Yuyu Sutisna. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA