Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Yakin Stabilitas Keamanan Pasca Pemilu Berjalan Kondusif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 18 Mei 2019, 08:37 WIB
Panglima TNI Yakin Stabilitas Keamanan Pasca Pemilu Berjalan Kondusif
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto/RMOL
rmol news logo Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yakin dapat mengawal stabilitas keamanan pasca Pemilu serentak 2019. Dia mengaku telah menemuai dan bertukar pikiran dengan tokoh masyarakat dan agama di sela-sela kunjungannya ke daerah.

"Saya mulai dari kunjungan-kunjungan ke daerah, bahwa situasi semuanya kondusif. Saya temui beberapa tokoh, di antaranya tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh-tokoh berpengaruh, mereka sudah cair, tidak ada masalah," jelas Hadi di rumah dinasnya, kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam (17/5).

Tidak hanya di daerah, Hadi dan jajaran TNI serta Polri juga akan melakukan silahturahmi dengan para tokoh yang berada di Jakarta.

Tujuannya, guna mempererat kembali tali silaturahmi satu sama lain yang sempat terbelah dalam kontestasi Pemilu 2019.

"Termasuk di Jakarta, kami juga menginginkan para tokoh masyarakat tokoh, agama juga, bisa mencairkan situasi yang beberapa hari ini terjadi polarisasi karena terbagi dua dan beda pilihan, dan tentunya setelah semuanya selesai, kita juga bisa kembali bersatu," tutupnya.

Dalam pertemuan dengan tokoh Gerakan Suluh Kebangsaan yang dipimpin oleh Mahfud MD, Panglima TNI didampingi oleh seluruh Kepala Staf TNI. KSAD Jenderal TNI Andhika Perkasa, KSAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, dan KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA