Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir BPN: Prabowo Sudah Ada Di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 18 Mei 2019, 15:38 WIB
Jubir BPN: Prabowo Sudah Ada Di Jakarta
Andre Rosiade/Net
rmol news logo Calon presiden Prabowo Subianto sudah ada berada di tanah air usai menjalani pertemuan dengan Sultan Hassanal Bolkiah di Brunei Darussalam.

Penegasan itu sebagaimana disamoaikan Jurubicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade.

"Saya melihat kemarin ada mobil beliau di Kertanegara. Informasi yang saya dapat kemarin beliau sudah ada di Kertanegara," ujarnya saat ditemui di Jakarta Pusat, Sabtu (18/5).

Penegasan ini disampaikan Andre untuk menjawab tudingan sejumlah pihak yang menyebut bahwa Prabowo sedang melarikan diri ke luar negeri.

Sementara itu, Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak menyayangkan pihak-pihak yang menyebarkan infomasi bohong seolah-olah Prabowo melarikan diri atau berjalan-jalan di saat para relawan dan pendukungnya sedang melakukan perlawanan terhadap berbagai kecurangan yang terjadi dalam pilpres barusan.

“Pak @prabowo ke Brunei pd tanggal 16/05/19 hanya satu hari pulang pergi tidak menginap, untuk bersilahturahim dengan Sultan Brunei Darussalam. Jadi, hoax dan fitnah bila menyebut Pak Prabowo ke LN kabur atau jalan-jalan sprt yg dilakukan seword dkk,” ujar Dahnil dalam akun Twitternya.

Dalam cuitan sebelumnya, Dahnil mengatakan, dirinya sempat memberikan keterangan kepada media yang menanyakan apakah pada hari Jumat (17/5) Prabowo berada di luar negeri, dalam hal ini Brunei. Dalam keterangannya, Dahnil mengatakan, pada hari Jumat (17/5) Prabowo berada di Indonesia.

“Terkait dengan pertanyaan wartawan yg konfirmasi bahwa tanggal 17/05/19 Pak @prabowo ke Brunai bahkan berkembang fitnah beliau ke LN kabur, saya menjawab bahwa tidak benar itu hoax, krn beliau pd tgl 17 mei beraktivitas di hambalang dan Kertanegara, itu foto lama yakni 16/05/19,” demikian Dahnil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA