Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saran Andi Arief, Jokowi Dan Prabowo Bertemu Sebelum 22 Mei

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Sabtu, 18 Mei 2019, 19:38 WIB
Saran Andi Arief, Jokowi Dan Prabowo Bertemu Sebelum 22 Mei
Jokowi dan Prabowo/Net
rmol news logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal mengumumkan secara resmi hasil Pemilu Serentak 2019 pada tanggal 22 Mei mendatang.

Beragam tanggapan pun muncul di tengah masyarakat. Ada kelompok yang siap menerima hasilnya. Tapi ada juga kelompok yang akan menggelar aksi untuk menentang hasil Pilpres 2019.

Menanggapi hal itu, kader Demokrat Andi Arief meminta kepada aparat penegak hukum agar memberikan perlindungan yang sama kepada kedua kelompok tersebut.

“Akan ada yang menerima dan menentang hasil pengumuman KPU. Keduanya punya alasan. Ada tata caranya. Keduanya harus mendapat perlindungan hukum yang sama,” ujarnya dalam akun Twitter pribadi sesaat lalu, Sabtu (18/5).

Imbauan juga disampaikan Andi Arief kepada kedua calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Dia ingin kedua kandidat untuk melakukan pertemuan sebelum tanggal 22 Mei untuk meredam hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya menganjurkan Pak Prabowo dan Pak Jokowi bertemu sebelum tanggal 22 Mei. Dalam suasana silaturahmi Ramadan dan tanpa harus ada deal politik,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA