Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga: Pertama Kali, Partai Golkar Menangkan Capres Sejak Reformasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 19 Mei 2019, 17:54 WIB
Airlangga: Pertama Kali, Partai Golkar Menangkan Capres Sejak Reformasi
Buka puasa bersama yang diselenggarakan Golkar/RMOL
rmol news logo Bulan Ramadan tahun ini menjadi hal yang istimewa bagi Partai Golkar lantaran mampu mengantarkan calon presiden petahana Joko Widodo kembali meraih jabatan periode kedua.

Begitu pesan yang disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam sambutan acara silaturahmi dan buka puasa bersama DPP Partai Golkar di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (19/5).

Hadir dalam acara tersebut Presiden Jokowi; Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah menteri kabinet kerja dan tokoh senior Partai Golkar juga petinggi Koalisi Indonesia Kerja pengusung Jokowi-Maruf.

"Kali ini adalah sejarah pertama kali sejak era reformasi, Partai Golkar memenangkan calon presiden yang diusungnya," ujar Airlangga.

Bukan tanpa alasan, kemenangan itu dikatakan Airlangga merupakan buah kerja keras seluruh kader dan pendukung Partai Golkar di Indonesia yang berkampanye untuk Jokowi sejak partai mendeklarasikan dukungan.

Airlangga juga berpesan kepada seluruh pengurus, kader dan pendukung Partai Golkar untuk terus mengawal periode kedua Presiden Jokowi nanti.

"Kemenangan ini harus dijaga dan supaya kita senantiasa mengabdi kepada bangsa dan juga negara," ungkapnya.

Seperti tradisi di Partai Golkar, Menteri Perindustrian ini menutup sambutannya dengan sebait pantun.

"Dari Aceh sampai Papua, kami semua mendukung Jokowi. Hari ini kami berkumpul semua, menyambut kemenangan sepenuh hati," tutup Airlangga disambut tepuk tangan hadirin yang hadir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA