Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN DKI Bangga Bisa Sumbang Dua Kursi DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 20 Mei 2019, 13:02 WIB
PAN DKI Bangga Bisa Sumbang Dua Kursi DPR
Eko Patrio/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta berbangga mampu menyumbangkan dua kursi DPR dalam Pemilu Legislatif 2019.

Kebanggaan itu diungkapkan langsung Ketua DPW PAN DKI, Eko Hendro Purnomo yang juga lolos dari daerah pemilihan DKI Jakarta I. Selain Eko, caleg lain yang lolos diyakini adalah Abraham Lunggana atau yang akrab dipanggil Haji Lulung.

"Yang mana pada pemilu 2014 lalu PAN Dapil DKI Jakarta tidak memperoleh satu pun kursi DPR RI dari tiga dapil yang ada," ujar Eko kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/5).

Bukan sekadar DPR RI, dikatakan Eko, perolehan kursi untuk tingkat DPRD Propinsi DKI Jakarta juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan periode sebelumnya.

"Pada Pemilu Legislatif 2014 lalu hanya mampu mengirim dua kursi untuk DPRD DKI Jakarta, namun pada pemilu 2019 kali ini jauh meningkat menjadi sembilan kursi," jelasnya.

Tidak mau jumawa, aktor lawak yang tenar dengan nama Eko Patrio ini menyebut perolehan kursi yang meningkat tersebut adalah buah kerja sama diantara kader dan pendukung PAN.

"Kesuksesan ini tentunya  berkat kerja sama yang baik dan keras seluruh kader dan para caleg serta support yang luar biasa besar dari DPP PAN di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA