Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aliansi Relawan Jokowi Imbau Rakyat Tidak Ikut-ikutan Aksi 22 Mei

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 20 Mei 2019, 21:00 WIB
Aliansi Relawan Jokowi Imbau Rakyat Tidak Ikut-ikutan Aksi 22 Mei
Haidir Alwi, Karyono Wibowo, Benni Pramula, Stefanus Asat Gusma, dan R. Saddam Al Jihad/RMOL
rmol news logo Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar Diskusi Publik dengan topik “Perbedaan Pandangan Politik dan Persatuan Bangsa” di Jakarta, Senin (20/5).

Penanggung jawab ARJ, Haidir Alwi berpandangan, diskusi publik ini sebagai respon kondisi politik sosial terkini yang dianggap sangat dipengaruhi sikap para elit politik yang tidak memberikan proses pembelajaran politik dan demokrasi yang baik sekaligus konstruktif.

“Sehingga mengakibatkan saat ini terjadi polarisasi dan konflik akibat perbedaan politik yang kian meruncing di akar rumput,” imbuh Haidir.

Ia pribadi tak setuju dengan aksi people power pada Rabu (22/5) nanti lantaran pemerintahan sekarang berjalan dengan baik. Sementara people power justru dinilainya ingin membenturkan rakyat.

Untuk itu, Haidir berharap masyarakat tidak ikut-ikutan aksi massa 22 Mei dan beraktivitas seperti biasanya.

Selain Haidir juga hadir sebagai pembicara yakni, Karyono Wibowo (Direktur IPI), Benni Pramula (Presiden Pemuda Muslim Asia Afrika), Stefanus Asat Gusma (Inisiator Gerakan Satu Bangsa), serta kader HMI, R. Saddam Al Jihad.  

Selanjutnya ARJ akan menggelar orasi kebangsaan yang diisi para tokoh dari unsur budayawan, politikus, aktivis, profesional, serta akademisi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA