Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga: Saya Akan Selalu Berjuang Di Samping Pak Prabowo Hingga Titik Darah Penghabisan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 21 Mei 2019, 13:58 WIB
Sandiaga: Saya Akan Selalu Berjuang Di Samping Pak Prabowo Hingga Titik Darah Penghabisan
Prabowo-Sandi/Net
rmol news logo Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno belum mundur. Sandi tetap setia bersama Capres Prabowo Subianto memperjuangkan kedaulatan rakyat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Perjuangan belum berakhir. Saya akan selalu berjuang di samping Pak Prabowo Subianto hingga titik darah penghabisan demi pendewasaan demokrasi di negeri ini dan terciptanya sistem demokrasi yang jujur yang adil," kata Sandiaga lewat akun media sosialnya sesaat lalu.

Dia baru saja mendampingi Prabowo saat jumpa pers menolak hasil perolehan Pilpres 2019 yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Kertanegara, Jakarta, Selasa (21/5).

Jelas Sandiaga, langkah itu bukan untuk mencari kekuasaan tetapi memperjuangkan harapan besar masyarakat yakni perbaikan ekonomi.

"Tidak ada niat sekecilpun kami menjadikan kontestasi politik ini untuk mencari kekuasaan, karena kekuasaan hanyalah milik Allah. Kami hadir di sini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat Indonesia yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya sendiri," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA