Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kantor Bawaslu Mulai Dipadati Massa Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 21 Mei 2019, 14:11 WIB
Kantor Bawaslu Mulai Dipadati Massa Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat
Foto: RMOL
rmol news logo Massa Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) mulai ramai memadati di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, siang ini (Selasa, 21/5).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, massa yang berjumlah seratusan lebih ini mulai berdatangan sejak pukul 13.20 WIB tadi.

Dalam aksinya, mereka membawa spanduk bertuliskan 'Rakyat Bersatu Lawan Pemilu Curang' juga puluhan pamflet 'Lawan Pemilu Curang'.

"Tugasmu mengayomi, tugasmu mengayomi, Pak polisi Pak polisi jangan ikut kompetisi," lantang orator diikuti yel-yel kompak dari massa GNKR.

Masih di lokasi yang sama agak berjauhan, juga ada massa Gerakan Anak Bangsa membawa pamflet sembari meneriakkan dukungan pada Bawaslu.

"Marilah kita sama-sama bersatu padu, siapapun kalian baik dari paslon 01 dan 02 sungguh demokrasi harus dijalankan, tapi persatuan menjadi segala-galanya. Kami meminta kepada Bawaslu mengambil sikap jika memang curang katakan curang, jika tidak katakan tidak," orasi seorang peserta aksi Gerakan Anak Bangsa dari atas mobil komando.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA