Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP: Terima Kasih Pak Prabowo Dan Pak Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 21 Mei 2019, 17:16 WIB
PDIP: Terima Kasih Pak Prabowo Dan Pak Sandi
Hasto Kristyanto/RMOL
rmol news logo PDI Perjuangan menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada pasangan Prabowo Subianto–Sandiaga Uno dan seluruh partai koalisinya. Hal itu disampaikan menyusul penetapan KPU yang menyebut Paslon Jokowi-Maruf sebagai pemenang Pilpres.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Dengan ini kami juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno serta partai koalisinya yang telah menjadi partner dalam kompetisi pemilu yang beradab dan demokratis," jelas Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDI Perjuangan, Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5).

Dengan usainya tahapan Pemilu ini, Hasto juga menyeru kepada masyarakat untuk berhenti berseteru. Masyarakat dimintanya kembali beersatu dan berdampingan sebagai satu bangsa.

"Kami berharap agar setelah pemilu selesai, kita semua dapat meneruskan kembali hal yang menjadi tujuan dari proses pemilu dan demokrasi, yaitu bergotong-royong membangun kesejahteraan bangsa demi kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tandasnya.

"Pemilu telah selesai, kini saatnya kembali dalam kehidupan nyata dan kembali pada kebudayaan asli Indonesia yaitu guyub dan saling hormat-menghormati. Pemerintah dan kekuasaan harus terus diawasi tetapi dengan cara-cara yang beradab, bermartabat dan dilandasi oleh niat baik," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA