Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Golkar: Terimakasih Dukungan Masyarakat Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 21 Mei 2019, 21:19 WIB
Ketum Golkar: Terimakasih Dukungan Masyarakat Indonesia
Airlangga Hartarto/Dok
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan selamat atas ditetapkannya pasangan Jokowi-Maruf sebagai presiden dan wapres terpilih periode 2019-2024.

"Partai Golkar beserta seluruh jajaran pimpinan di tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga desa akan terus berpartisipasi serta mengawal program pembangunan yang sudah digariskan oleh Presiden Jokowi untuk RPJM 2020-2024," kata Airlangga dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (21/5).  

Partai Golkar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi dan menunjukkan kedewasaan berpolitik.

Tak lupa Airlangga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga Partai Golkar meraih 85 kursi di DPR sebagai pemenang pemilu legislatif tahun 2019.

"InsyaAllah kami akan terus mengemban amanah dan mengawal pemerintahan Jokowi-Kiai Maruf dengan sebaik-baiknya," imbuh Airlangga.  

Lebih lanjut ia mengajak masyarakat untuk kembali bersatu dan merajut silaturahmi setelah perbedaan pandangan politik baik dalam Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif 2019.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA