Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Maruf, SBY: Semoga Allah Meridainya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 22 Mei 2019, 01:04 WIB
Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Maruf, SBY: Semoga Allah Meridainya
Jokowi-Maruf/Net
rmol news logo Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang memenangi Pemilu 2019.  Ucapan itu SBY berikan lewat video yang diterima redaksi Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (23/5).

Dalam video tersebut, SBY menyatakan bakal mendukung penuh Jokowi-Maruf bila nanti mereka diputuskan dan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Mengiringi ucapan selamat saya kepada Bapak Joko Widodo, dan Bapak Maruf Amin, dalam kapasitas saya sebagai presiden Republik Indonesia ke enam. Atas kepercayaan rakyat yang diberikan kepada bapak berdua, untuk pada saatnya memimpin RI lima tahun ke depan, saya menyambut baik dan mendukung penuh komitmen tekad mulia bapak berdua untuk memimpin dan mengayomi rakyat Indonesia secara adil tanpa kecuali. Semoga Allah meridhoinya," kata SBY.

Dalam kesempatan itu, SBY juga merasa lega mendengar komitmen Jokowi yang menyampaikan akan menjadi pemimpin bagi semua golongan.

Menurut SBY, pernyataan seperti ini ditunggu semua pihak, baik bagi pendukung Jokowi-Maruf ataupun yang tidak mendukung Jokowi-Maruf di Pilpres 2019.
"Juga awal yang indah bagi terbasuhnya luka di antara anak bangsa, serta bagi rekonsiliasi dan bersatunya kembali anak bangsa secara terhormat," kata SBY.

Dia berharap Pemilu 2019 bisa diakhiri dengan indah. Dengan begitu, semua pihak bisa berkonsentrasi untuk memajukan Indonesia bersama-sama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA