Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Beri Ucapan Selamat Ke Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 22 Mei 2019, 10:39 WIB
AHY Beri Ucapan Selamat Ke Jokowi
AHY/Net
rmol news logo Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada Presiden Joko Widodo atas kemenangan di Pilpres 2019.

Kemenangan itu telah diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam hasil rekapitulasi suara pilpres pada Selasa (21/5) dinihari.

Ucapan selamat kepada Jokowi, kata AHY, telah lebih dulu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Telah disampaikan secara langsung oleh Bapak SBY tadi malam melalui telepon dan juga ada video statement yang mungkin teman-teman wartawan atau masyarakat juga sudah menyaksikannya,” kata AHY di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (22/5).

Dia menguraikan bahwa SBY tampak lega setelah mendengar ada itikad baik dari semua pihak dalam menjaga suasana pasca pengumuman KPU agar tetap tenang dan damai.

“Mudah-mudahan dengan itu, kita semua masyarakat Indonesia terhindar dari segala polemik yang bisa diperburuk dengan aksi-aksi yang tidak konstitusional,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA