Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Puji Iktikad Baik Jokowi Dan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 22 Mei 2019, 11:14 WIB
AHY Puji Iktikad Baik Jokowi Dan Prabowo
AHY/Net
rmol news logo Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memuji dua calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang telah mengutarakan iktikad baik untuk kedamaian negeri ini.

Iktikad Prabowo Subianto, sambung AHY, ditunjukkan saat ketua umum Gerindra itu menegaskan akan menempuh jalur hukum yang konstitusional dalam menggugat keberatan atas pengumuman hasil pemilu oleh KPU.

“Kami sangat senang dan lega ketika mendengar Bapak Prabowo Subianto juga menyampaikan etika tersebut, bahwa akan menempuh jalur konstitusional untuk bisa mengajukan sejumlah keberatan atas hasil pemilu,” katanya saat berkunjung ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5).

Sementara Jokowi, sambungnya, juga telah mengutarakan iktikad baik, yaitu akan menjadi pemimpin untuk semua rakyat Indonesia.

“Beliau, berada di atas semua golongan, di atas semua kalangan masyarakat yang memang itu yang kita harapkan,” sambungnya.

AHY yakin dengan sikap kenegarawanan kedua calon presiden itu, Indonesia bisa tetap aman, maju, adil, dan sejahtera. Termasuk, menjadi rumah besar untuk semua rakyat Indonesia.

“Jangan sampai akibat kontestasi politik yang keras, kemudian negara kita seolah-olah ke dalam dua kubu yang tidak akan pernah bertemu kembali,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA