Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dahnil: Yang Tanggung Jawab Yang Provokasi!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 22 Mei 2019, 14:17 WIB
Dahnil: Yang Tanggung Jawab Yang Provokasi<i>!</i>
Dahnil Anzar Simanjuntak/Net
rmol news logo Kerusuhan yang terjadi di ibukota, DKI Jakarta pada Selasa (21/5) malam hingga Rabu (22/5) dinihari bukan tanggung jawab dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianti-Sandiaga Uno.  

Koordinator Jurubicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menegaskan, sekalipun narasi people power dihembuskan oleh petinggi BPN, sebut saja Ketua Dewan Pengarah BPN, Amien Rais hal itu bukan berarti BPN bertanggung jawab atas kericuhan yang terjadi.

"Yang bertanggung jawab adalah tentu mereka-mereka yang lakukan provokasi, mereka yang lakukan kekerasan," tegasnya saat ditemui di kediaman pribadi Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/5).

Penegasan itu disampaikan Dahnil karena sedari awal, Prabowo selalu menyerukan kepada semua pihak, termasuk kepada pendukungnya untuk melakukan demonstrasi dengan tertib dan tidak boleh sekalipun melanggar hukum dan konstitusi.

"Sejak awal Pak Prabowo memutuskan jalur konstitusional mendukung segala upaya konstitusional dan mendorong gerakan yang damai menggunakan hak demokrasi," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA