Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fadli Zon Kantongi Bukti Oknum Polisi Rusak Kendaraan Warga Petamburan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 22 Mei 2019, 17:16 WIB
Fadli Zon Kantongi Bukti Oknum Polisi Rusak Kendaraan Warga Petamburan
Wakil Ketua DPR Fadli Zon/RMOL
rmol news logo Warga Petamburan, Jakarta Barat mengantongi beberapa bukti tentang aksi perusakan yang sengaja dilakukan oleh orang yang diduga kuat sebagai oknum-oknum anggota kepolisian.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengungkapkan, dalam bukti video yang diterimanya dari warga Petamburan, nampak jelas kalau aparat kepolisian tengah melakukan perusakan.

"Nih ya contoh, ini pengrusakan mobil-mobil warga. Ini dari CCTV. Dipukul-pukulin. Motor-motor dirusak. Kemudian mobil-mobilnya juga termasuk mobil warga di sana dirusak. Ini bukti CCTV. Lihat tuh motor dihancur-hancurkan," kata Fadli sembari menunjukkan bukti video kepada wartawan di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/7).

Ditekankan Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini, bukti-bukti semacam itu akan tetap mereka kumpulkan. Hal itu guna kepentingan penyelidikan yang lebih lanjut.

"Tentu informasi-informasi seperti ini saya kira perlu ada investigasi," tegasnya.

Tidak hanya mengantongi bukti video, Fadli juga menunjukkan bukti foto-foto yang menunjukkan bahwa warga Petamburan juga menemukan adanya beberapa peluru dengan berbagai ukuran dan jenis.

"Di sana juga didapatkan peluru-peluru tajam jumlah peluru saya enggak tahu berapa tapi dikumpulkan baru sepintas saja sudah 171 peluru. Kebanyakan peluru hampa peluru karet tapi ada peluru-peluru tajam ada yang 9 mili dan sebagainya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA