Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amien Rais Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Sejumlah Massa Aksi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 22 Mei 2019, 18:12 WIB
Amien Rais Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Sejumlah Massa Aksi
Mobil Komando di depan Bawaslu/RMOL
rmol news logo Mantan Ketua MPR, Amien Rais menyatakan rasa duka cita  atas meninggalnya sejumlah massa yang berunjuk rasa pada, Selasa (21/5) kemarin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Inalillahi Wainnailaihi Rojiun atas meninggalnya 7 mujahid dan 200 sahabat kita yang masih ada di rumah sakit. Kita doakan mudah-mudahan 7 mujahid khusnul khotimah, diampuni dosanya, diberikan luas kuburnya, diberi imbalan hebat di hari akhirat," ujar Amien di atas mobil komando depan Bawaslu RI, Rabu (22/5).

Menurut Amien, kerusuhan yang terjadi dini hari tadi sangat menciderai sistem demokrasi. Hal itu, menurutnya diperparah dengan adanya penembakan yang dilakukan aparat kepada massa aksi.

"Saudara sekalian saya tidak bicara banyak tetapi peristiwa tadi malam sungguh telah merusak anyaman demokrasi kita, mudah-mudahan yang menembaki itu bukan orang-orang yang bukan resmi Polri, Insya Allah," tandasnya.

Sebelum menutup orasi, Amien Rais pun mengimbau agar massa tidak perlu takut. Karena yang menang adalah rakyat.

"Kami yakin dengan allahu akbar itu tidak ada kita takuti sama sekali. Tidak ada yang kita takuti kecuali Allah SWT," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA