Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ambulans Berlalu-lalang Jemput Aparat Kepolisian Yang Terkena Serangan Massa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 22 Mei 2019, 22:29 WIB
Ambulans Berlalu-lalang Jemput Aparat Kepolisian Yang Terkena Serangan Massa
Ambulan kepolisian/RMOL
rmol news logo Ambulans kepolisian berlalu-lalang menjemput aparat keamanan yang terkena serangan dari massa aksi 22 Mei di halaman kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi per pukul 21.34 WIB, massa terus menyerang aparat kepolisian yang berjaga kuat mempertahankan barisan untuk tetap mengamankan kantor Bawaslu.

Sekitar kurang dari 10 kali ambulans terus menjemput aparat kepolisian yang terluka baik karena serangan petasan, maupun lemparan benda-benda tajam, mereka dibawa oleh ambulan untuk mendapatkan perawatan. Adapun aparat keamanan diobati dengan dibantu oleh aparat lainnya.  

Hingga kini aparat kepolisian masih mempertahankan barisan. Sesekali mereka menembakkan gas air mata serta memfungsikan water cannon terhadap para massa.

Sementara massa masih melontarkan serangan  petasan. Ada pula yang melempar botol beling dengan api yang menyala ke aparat kepolisian. Terpantau massa yang melakukan serangan rata-rata merupakan anak muda yang diperkirakan berusia 20 hingga 30 tahun.

Diketahui hingga kini kericuhan masih berlangsung sejak sekitar pukul 18.30 WIB.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA