Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Minta Pendukung Samina Waathona Di Jalan Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 23 Mei 2019, 09:33 WIB
Prabowo Minta Pendukung <i>Samina Waathona</i> Di Jalan Damai
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Calon presiden Prabowo Subianto menegaskan bahwa perjuangan yang dia tempuh selama ini bukan sebatas memburu jabatan. Dia maju menjadi calon presiden dengan tujuan mulia, yaitu untuk membela kepentingan rakyat Indonesia.

Penegasan itu sebagaimana disampaikan Prabowo Subianto saat bertemu pendukungnya di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Ketua umum Gerindra itu pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pendukung yang sudah setia, bahkan hingga turun ke jalan melakukan aksi damai pada 21 dan 22 Mei.

Kepada pendukung yang hadir, Prabowo meminta agar semua tegak lurus dengan sikap dirinya yang selalu memilih berjuang di jalan yang damai dan anti kekerasan.

Dia mengakui perjuangan ini tidak mudah, tapi tetap amarah harus bisa ditahan oleh semua pihak agar tidak terjadi kerusuhan.

“Kalau saudara masih percaya dengan saya, kalau saudara jadi pendukung saya, saya mohon percaya pada saya, samina waathona,” tegasnya.

“Satu yang saya minta, perjuangan kita damai, kita hindari kekerasan, perjuangan kita tanpa kekerasan,” sambung Prabowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA