Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandi: Dua Hari Ini Kami Fokus Siapkan Gugatan Ke MK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 23 Mei 2019, 16:44 WIB
Sandi: Dua Hari Ini Kami Fokus Siapkan Gugatan Ke MK
Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Calon wakil presiden Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) tengah fokus dalam mempersiapkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) selama dua hari terakhir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Atas alasan itu, Sandi menyebut dirinya belum bisa bergabung dengan demonstran yang beraksi berada di Gedung Bawaslu pada 21 dan 22 Mei.

“Kita menyiapkan langkah konstitusional dan dua hari ini saya fokus untuk memastikan langkah hukum berkaitan dengan persiapan memasukkan gugatan ke MK," katanya di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, hanya langkah-langkah yang sesuai dengan konstitusi dan perundang-undangan berlaku yang akan dilakukan dirinya dan Prabowo Subianto dalam menggugat hasil penghitungan KPU.

Maka dari itu, jika pendukung tetap ingin berunjuk rasa, maka mereka harus tetap melakukan itu dengan damai dan berupaya keras untuk menghindari kekerasan.

"Kita adalah gerakan yang non violence gerakan damai dan itu merupakan harga mati. Non negotiable bahwa keutuhan ancaman rajutan tenun kebangsaan harus kita betul-betul pertahankan," tekannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA