Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua MPR Ikut Jemput Jenazah Ustad Arifin Ilham Di Bandara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Kamis, 23 Mei 2019, 17:36 WIB
Ketua MPR Ikut Jemput Jenazah Ustad Arifin Ilham Di Bandara
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ikut menjemput jenazah Ustad Arifin/Net
rmol news logo Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ikut menjemput jenazah Ustad Arifin Ilham di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (23/5).

Jenazah Ustad Arifin tiba di tanah air pukul pukul 16.10 WIB dan langsung dibawa menuju Ponpes Az-Zikra, Sentul, Bogor.

Selain Zulhas sapaan akrab ketua umum PAN itu, ada juga Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ustad Yusuf Mansur, penyanyi religi Opick dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Sebelum jenazah Ustad Arifin dibawa menggunakan mobil jenazah kepolisian, para tokoh tersebut mendoakan pimpinan Ponpes Az-Zikra yang sudah ada di dalam kerenda.

"Duka yang sangat dalam di bulan Ramadan, kehilangan ulama besar. Beliau adalah guru, teman sekaligus sahabat. Mari doakan beliau semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Amin," kata Zulkifli.

Setelah disemayamkan di Ponpes Az-Zikra, Sentul, jenazah Ustad Arifin nantinya akan disalatkan sebelum dimakamkan di Komplek Masjid Az-Zikra Cibadung, Gunung Sindur, Bogor.

Ustad Arifin Ilham (49 tahun) meninggal dunia di Penang, Malaysia, Rabu (22/5) malam. Dia dirawat di negara jiran karena terserang penyakit kanker kelenjar getah bening. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA