Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPP KNPI Buka Puasa Bersama Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 23 Mei 2019, 17:47 WIB
DPP KNPI Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Foto:RMOL
rmol news logo Pengurus Pusat Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim di Kantor DPP KNPI, Kuningan, Jakarta, Kamis (23/5).

Ketua Umum KNPI, Haris Pertama bersyukur buka puasa tersebut dapat terlaksana sebagai acara perdana sejak dia ditetapkan sebagai Ketua Umum KNPI periode 2018-2021.

"Alhamdulillah hari ini kita berbahagia, pertama kali buka puasa pertama untuk kepengurusan DPP KNPI periode 2018-2021," ujar Haris.

Dia menyebutkan peranan pemuda untuk masa depan Indonesia sangat penting. Sehingga perlu menunjukkan eksistensi positif perihal peranan pemuda.

Kepada puluhan anak yatim dan piatu yang diundang, Haris berpesan supaya giat belajar dan menjadi generasi penerus bangsa yang mampu memajukan Indonesia.

"Adik-adik yatim dan piatu harus rajin dan giat belajar. Kalian adalah penerus bangsa yang insyaAllah lebih baik dari kami yang ada di sini," kata Haris.

Usai berbuka puasa, acara akan dilanjutkan dengan diskusi bertema "Eksistensi Pemuda sebagai Perekat Persatuan Nasional". rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA