Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

GoJo Gelar Bukber Dengan TNI-Polri Yang Berjaga Di Area KPU dan Bawaslu RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 23 Mei 2019, 20:40 WIB
GoJo Gelar Bukber Dengan TNI-Polri Yang Berjaga Di Area KPU dan Bawaslu RI
Relawan Gojo gelar buka bersama bareng TNI dan Polri/Dok
rmol news logo Relawan Golkar Jokowi (Relawan GoJo) menggelar kegiatan buka bersama dengan petugas keamanan TNI-Polri yang berjaga di area gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.

Koordinator Nasional Relawan GoJo, Rizal Mallarangeng mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk keterlibatan masyarakat, khususnya relawan dalam mengapresiasi petugas yang turut mengamankan gelaran aksi 22 Mei kemarin.

"Ini partisipasi kecil untuk menyatakan apresiasi kami (kepada aparat) telah menjaga dengan baik, sabar dengan segala macam huru-hara ini. Adek-adek polisi ini yang menjaga ketertiban bersama," ucap Rizal di kawasan KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/5).

Acara buka bersama ini diakui dilakukan juga di beberapa tempat. GoJo, kata Rizal, juga membagikan sebagian peralatan mandi kepada petugas keamanan TNI-Polri yang berjaga di kawasan Gedung DPR/MPR RI.

"Kalau di DPR MPR RI kami kirimkan bukan makanan, kami kirimkan sikat gigi, odol, dan sabun. Tiga hari di tenda kan kasihan cuma mandi air putih, tapi perelengkapannya masih kurang," jelas Rizal.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar ini berharap, kegiatan yang dilakukan relawan bisa membantu beban petugas keamanan yang menjaga kawasan KPU RI dan Bawaslu RI.

"Mudah-mudahan bisa sedikit membantu. Tapi yang paling penting adalah ini dari warga masyarakat sebagai ucapan terima kasih kepada petugas keamanan TNI-Polri," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA