Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Di Istana Wapres, JK Dan Prabowo Bahas Kondisi Terkini Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 24 Mei 2019, 12:52 WIB
Bertemu Di Istana Wapres, JK Dan Prabowo Bahas Kondisi Terkini Bangsa
Prabowo Subianto dan Jusuf Kalla/Net
rmol news logo Wakil Presiden Jusuf Kalla melakukan pertemuan tertutup dengan calon presiden Prabowo Subianto di Istana Wakil Presiden, Jakarta, kemarin, Kamis (23/5).

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Maher Algadri. Dia menyebut bahwa pertemuan JK dan Prabowo berlangsung pada sore hari.

"Yang saya tahu (pertemuan) sore," ujarnya kepada wartawan, Jumat (24/5).

Maher mengatakan bahwa pertemuan tersebut dilakukan untuk bertukar pandangan terkait ketegangan masyarakat pasca pengumuman hasil Pemilu Serentak 2019 oleh KPU.

"Kalau nggak (diselesaikan), kita stagnasi cuma ngotot pihaknya masing-masing. Pak Prabowo seorang demokrat, memang dia dibesarkan di alam barat, komunikasi bagi dia penting, jadi semua diselesaikan baik-baik," jelasnya.

Ditegaskan Maher, pertemuan tersebut hanya membahas soal kondisi terkini bangsa dan tidak membahas kepentingan politik atau membuat keputusan-keputusan tertentu.

"Bukan untuk mengambil suatu keputusan dan nggak bisa ngambil keputusan. Itu ada dua kubu yang jelas berbeda dalam kepentingan politik ya dalam pemilu ini," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA