Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Diperiksa KPK, Romi Ucapkan Selamat Untuk Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 24 Mei 2019, 15:32 WIB
Usai Diperiksa KPK, Romi Ucapkan Selamat Untuk Jokowi
M. Romahurmuziy/RMOL
rmol news logo Tersangka dugaan suap jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag), Romahurmuziy alias Romi (RMY) selesai diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepada wartawan, Romi pun menyampaikan selamat kemenangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

"Saya tentu menghormati keputusan KPU dan ini kan proses ketatanegaraan, saya mengucapkan selamat atas kemenangan Pak Jokowi," ujar Romi di gedung KPK, Kuningan Jakarta, Jumat (24/5).

Tak hanya itu, ia juga mengajak semua pihak mengakui pemenang Pilpres 2019 yang telah diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU)

"Kalau pimpinan-pimpinan negara-negara lain sudah mengucapkannya selamat, masa kita di negeri sendiri tidak mengakui kemenangan Pak Jokowi," kata Romi.

Meski diakuinya keputusan KPU belum final. Sebab, ada langkah hukum yang tengah ditempuh kubu rival, Prabowo Subiano-Sandiaga Uno dan ini harus dihormati.

"Saya juga menghormati hak yang dimiliki oleh Pak Prabowo dan Sandi untuk melayangkan gugatan ke MK. Tentu finalitas dari penetapan Pak Jokowi di dalam kemenangannya kan menunggu hasil putusan MK," ucap mantan Ketua Dewan Penasihat TKN Jokowi-Maruf ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA