Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga: Sayangkan Kericuhan 21-22 Mei Padahal Pemilu Berjalan Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 24 Mei 2019, 21:45 WIB
Airlangga: Sayangkan Kericuhan 21-22 Mei Padahal Pemilu Berjalan Baik
Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, menyayangkan insiden kericuhan massa 21-22 Mei. Padahal kata dia, Pemilu 2019 sudah dilaksanakan dengan baik.

Sebelumnya Airlangga menyampaikan prihatin dengan kejadian anarkis dan kekerasan dalam unjuk rasa massa 21-22 Mei. Ia juga mengapresiasi kerja aparat keamanan, baik kepolisian maupun TNI yang melakukan pengamanan dengan baik.

"Tapi dengan kemarin diselesaikan secara baik oleh polisi dan aparat TNI hari ini pasar merespon positif, baik itu pasar modal maupun pasar keuangan," ungkap Airlangga dalam acara buka bersama yang digelar oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Hotel Sultan, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Dari insiden kericuhan ini, Airlangga memastikan iklim investasi tidak terganggu, namun meskipun begitu ia tetap menyayangkan kejadian tersebut, padahal pemilu sudah dilaksanakan dengan baik.

"Investasi Insya Allah tidak terganggu, jadi tentu kita sayangkan pemilu sudah berjalan dengan baik, pemilu yang paling besar, dan paling kompleks di dunia tetapi pada akhirnya menjadi masalah pada saat penghitungan suara," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA