Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Kadin Puji TNI-Polri Di Hadapan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 24 Mei 2019, 22:29 WIB
Ketum Kadin Puji TNI-Polri Di Hadapan Jokowi
Airlangga Hartarto, Roeslan Roeslani, dan Joko Widodo/RMOL
rmol news logo Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menggelar buka puasa bersama di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (25/5).

Buka bersama ini dihadiri Presiden Jokowi, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, serta tuan rumah penyelenggara, Ketua Umum Kadin Indonesia, Roeslan Roeslani.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Jokowi hadir dengan mengenakan batik cokelat bermotif burung merak. Sementara tokoh dan pejabat lain kompak kemeja warna putih dilengkapi peci hitam.

Dalam pidato pembuka, Roeslan menyampaikan apresiasi kepada aparat keamanan baik kepolisian maupun TNI telah berhasil meredam kerusuhan yang terjadi sepanjang 21-22 Mei lalu.

"Makasih TNI Polri jaga kita, kita harus berikan apresiasi setinggi-tingginya," ucap Roeslan.

"Selamat Bapak Joko Widodo dan Bapak KH Maruf Amin, 21 Mei diumumkan resmi oleh KPU untuk memimpin kembali Republik Indonesia 2019-2024," Roeslan menambahkan.

Roeslan memastikan seluruh Kadin di kabupaten/kota akan mendukung penuh kepemimpinan Jokowi-Maruf di periode kedua serta memberikan manfaat untuk rakyat Indonesia,.

Sebagai penutup, Roeslan menegaskan Indonesia pada tahun 2030 diprediksi menjadi kekuatan terbesar nomor tujuh di dunia.

Kemudian tahun 2045 menjadi kekuatan nomor empat terbesar didunia. Namun hal itu kata dia, tidak bisa diraih jika tidak ada kesatuan perdamaian di Indonesia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA