Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Arief: Kader PD Jangan Ikut Mem-bully Prabowo Dan Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 26 Mei 2019, 09:41 WIB
Andi Arief: Kader PD Jangan Ikut Mem-<i>bully</i> Prabowo Dan Sandi
Sandiaga Uno, Andi Arief, dan Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Politisi muda Partai Demokrat, Andi Arief mengajak kader dan simpatisan partai berlambang mercy itu turut mendukung upaya silaturahmi Joko Widodo dengan Prabowo Subianto.
 
"Buat kader dan simpatisan Demokrat, dukung upaya baik ini. Jangan ikut mencaci maki," kicau Andi Arief dalam akun Twitternya, Sabtu (25/5).

Menurut Andi, sudah seharusnya pertemuan dua peserta Pilpres 2019 itu disambut baik, bukan malah dicaci. Kata dia, cukup selama ini Ketua Kogasma Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saja yang di-bully.

"Biar AHY di-bully, tapi jangan ikutan mem-bully Pak Prabowo dan Sandi yang sudah mau melakukan langkah yang positif," imbuhnya.

Sebelumnya, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan, Prabowo hendak datang kapan pun Presiden JOkowi menghubunginya untuk bertemu.

"Menunggu waktu saja menunggu waktu Jokowi. okowi tentukan jam dan tempat misalnya jam 16.00 WIB di Istana Bogor, pasti kami datang," ucap Sandi di Masjid Raya Palapa Baitus Salam, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA