Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BPN: Glenn Fredly Hina Prabowo-Sandi Kok Aman-Aman Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 27 Mei 2019, 08:57 WIB
BPN: Glenn Fredly Hina Prabowo-Sandi Kok Aman-Aman Saja
Jokowi dan Glenn Fredly/Net
rmol news logo Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mempertanyakan keadilan aparat penegak hukum dalam melakukan penindakan.

Pasalnya, mereka yang ditangkap selalu bagian dari pendukung pasangan 02, sementara pendukung Joko Widodo-Maruf Amin terkesan aman.  

Jurubicara BPN Andre Rosiade mencontohkan perlakuan aparat terhadap pendukung Jokowi, yang juga penyanyi terkenal Glenn Fredly. Tidak ada hukuman terhadap pelantun tembang “Januari” itu meski telah menghina Prabowo dan Sandi.

Dalam akun Instagram, Glenn sempat berkicau, "Shame on you Prabowo & Sandy!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri”.

“Kalau Glenn Fredly yang pendukung Pak Jokowi menghina Pak Prabowo dan Bang Sandiaga di medsos aman-aman saja,” sindir Andre di akun Twitter-nya, Minggu (26/5).

Dia kemudian membandingkan perlakuan terhadap Mustafa Nahrawardaya yang ditangkap polisi di kediamannya, Minggu dinihari (26/5) sekitar pukul 03.00 WIB. Mustofa dituduh melakukan tindakan yang bernuansa ujaran kebencian.

“Tapi kalo Mustafa bikin salah di Medsos, berujung penangkapan. Pertanyaanya dimana keadilan itu berada?” tanya wasekjen Gerindra itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA