Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba Di Mapolda, Permadi Batal Diperiksa Soal Makar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 27 Mei 2019, 12:55 WIB
Tiba Di Mapolda, Permadi Batal Diperiksa Soal Makar
Permadi di Polda Metro Jaya/Net
rmol news logo Politisi senior Partai Gerindra Permadi batal diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan makar terkait ucapannya soal “revolusi”. Padahal, Permadi sudah menyempatkan diri datang ke Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Permadi, Hendarsam Marantoko mengatakan saat tiba di Mapolda, penyidik ternyata tidak ada di tempat. Sehingga, pemeriksaan kasus ini harus ditunda.

“Kita sudah ke sini menemui penyidik tapi ternyata penyidik pulang pagi. Nggak bisa dilakukan pemeriksaan, kita sudah diminta koordinasi ke kanitnya, ternyata sama-sama pulang pagi juga. Kita sudah sepakat, kita nggak mungkin juga nunggu kelamaan tanpa ada kejelasan, akhirnya 2,5 jam kita minta reschedule saja,” katanya di Polda Metro Jaya, Senin (27/5).

Sementara itu, Permadi mengatakan bahwa ini merupakan kedatangan kedua kali untuk memenuhi pemeriksaan atas video viralnya saat berceramah di gedung DPR. Dalam ceramah itu, mantan politisi PDIP tersebut sempat menyingung soal revolusi, yang kemudian disebut sebagai bagian dari upaya makar.

“Ini untuk kedua kali diperiksa oleh Siber Polda yang dulu belum selesai, sekarang disambung lagi. Masih tentang ceramah saya di gedung DPR,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA